PUBG INDONESIA | PEMBERITAHUAN UPDATE PENGUJIAN BETA 2 VERSI 3.2

PUBG MOBILE akan mulai meluncurkan update pada 13 Mei pukul 02:00 (UTC+0). Layanan tidak akan terganggu. Untuk memastikan update berlangsung cepat dan lancar, pastikan perangkatmu terhubung dengan jaringan internet yang stabil dan mempunyai ruang penyimpanan yang cukup.

Hadiah Update: Update game pada 13–27 Mei (UTC+0) untuk mendapatkan 3.000 BP, 100 AG, dan Tema Mecha Warship (3h).

Update Penting

1. Mode Bertema Baru Mecha Fusion”: Pacu adrenalinmu dalam pertempuran seru di area bertema Battleship dan jadi pilot Mecha!

2Update World of Wonder: Bawa pengalaman kompetitifmu ke level tertinggi dalam gameplay Mecha terbaru!

3. Update Senjata dan Kendaraan: P90 dan Skorpion disesuaikan agar lebih berimbang. QBZ ditambahkan ke Erangel dan Miramar. Kini, beberapa kendaraan tidak akan langsung meledak. Pengalaman tempur jadi makin bervariasi!

4. Sistem Koleksi: Sistem Koleksi dirilis! Tunggu apa lagi? Ayo kumpulin koleksimu sekarang juga!

5. Gameplay Rumah: Paket sumber daya Kota Kuno Elegan yang misterius akan segera hadir! Wujudkan Rumah impianmu dan pamerkan kreativitasmu di Kompetisi Rumah!

Mode Bertema Baru: Mecha Fusion

Tersedia mulai 13/5/2024 pukul 02:00 (UTC+0) sampai dengan 9/7/2024 pukul 20:59 (UTC+0)

Bisa dimainkan di: Erangel, Livik, dan Miramar (Ranked dan Unranked)

Kendaraan Mecha Baru

Strider: Kendaraan berkapasitas dua pemain yang bisa melompat. Diperkuat dengan rudal, kendaraan ini bisa membombardir area yang ditentukan. Rudal akan diisi ulang di Repair Station di Assembly Base.

Levitron: Kendaraan spesial yang bisa beralih dari mode akselerasi menjadi mode elektromagnetik dan sebaliknya. Berfungsi sebagai torso saat bergabung dengan Strider menjadi Armamech.

– Dalam mode akselerasi, kecepatan maksimum dan ketinggian terbang akan meningkat. Levitron juga mempunyai ability “akselerasi tubrukan” yang membuatnya tidak akan melambat saat menabrak rintangan. Namun, Levitron akan berakselerasi menggunakan energi magnetik yang disimpan.

 Dalam mode elektromagnetik, kecepatan maksimum dan ketinggian terbang akan berkurang, tapi Levitron bisa mengaktifkan skill “Magnetize” yang bisa mencengkeram dan melemparkan karakter, kendaraan, dan objek tertentu.

– Armamech: Kendaraan berkapasitas empat pemain yang merupakan gabungan Levitron dan Strider. Kamu juga bisa summon Armamech secara langsung di Steel Ark.

 Armamech punya 2 senjata yang bisa kamu gunakan: rudal Strider dan skill “Magnetize” Levitron.

 Dengan bantuan jet, Armamech bisa melompat tinggi dan jangkauannya jauh.

Dekatkan Levitron dan Strider untuk menggabungkan keduanya. Setelah digabungkan, pilot Levitron akan menjadi pilot Armamech. Armamech bisa dipisahkan kapan saja.

Area Baru

Steel Ark: Battleship antariksa raksasa yang akan mendarat di peta pada awal pertempuran. Kamu bisa memasuki dan menjelajahi bagian dalamnya. Di tengah-tengah Steel Ark, ada platform tempat kamu bisa summon Armamech dari langit! Kamu bisa melontarkan dirimu ke udara dalam Mecha ini.

 Ada banyak area di dalam Steel Ark. Kamu bisa menemukan berbagai macam suplai dan Peti Suplai di Command Post, Dormitory, Warehouse, dan sebagainya.

Dari helipad, kamu bisa menaiki Wingman evakuasi yang akan mengantarkanmu ke Playzone!

 Kamu bisa menggunakan lift dan Zipline di dalam Steel Ark untuk rotasi.

Air Drop Steel Ark: Steel Ark yang membawa suplai melimpah akan terbang di tengah pertempuran dan drop paket suplai yang berisi satu Peti Air Drop dan beberapa Peti Suplai di titik drop tertentu.

Assembly Base:

Di Assembly Base, kamu bisa menemukan Mecha Repair Station. Dekati saat menjadi pilot Mecha untuk memulihkan HP, bahan bakar, dan rudal Mecha.

Di lantai atas Assembly Base, ada detektor yang bisa membantumu menemukan peti di Assembly Base. Jika beruntung, kamu bisa menemukan Kartu Akses yang bisa digunakan untuk membuka pintu Ruang Rahasia yang berisi suplai melimpah.

Item Baru

Jetpack: Ambil dan pakai untuk meningkatkan kecepatan gerak. Saat memakai Jetpack, kamu bisa melayang untuk waktu yang singkat. Saat terbang, Jetpack lebih boros Energi. Energi hanya akan dipulihkan saat kamu menginjak tanah. Jetpack mempunyai bilah HP yang melindungimu dari damage yang mengenai punggung dan lenganmu.

Setelah menerima damage dalam jumlah tertentu, Jetpack akan hancur. Saat melaju hingga mencapai kecepatan tertentu, Jetpack bisa beralih ke mode akselerasi. Kamu akan melakukan aksi khusus saat menekan “Terbang” dan Jetpack beralih ke mode akselerasi. Jetpack mempunyai skill “Magnetize”. Tapi, saat menggunakan skill, kamu tidak bisa terbang cepat.

Personal AED: Jika kamu punya item ini, tekan “Selamatkan Diri” saat knock. Setelah selesai, kamu akan pulih dari status knock. Setiap pemain hanya bisa membawa satu item ini. Proses menyelamatkan diri akan dibatalkan jika kamu bergerak saat memakai item ini.

Tentu update terbaru dari game PUBG ini sangatlah menarik bagi para pemain Indonesia pada khususnya anak muda yang gemar bermain game online terbaik satu ini melalui android. Temukan informasinya update lainnya supaya kalian tidak ketinggalan dengan pembaruan terbaru lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top